(Preorder) Manajemen Merek dan Strategi Pengembangan
![](https://unypress.uny.ac.id/sites/unypress.uny.ac.id/files/WhatsApp%20Image%202025-01-02%20at%2020.46.39.jpeg)
Penulis:
Barida Rakhma Nuranti, Sri Rahayu, Ayu Diana Ansori, Puteri Awaliyatush Shofro
ISBN:
--
Harga:
Rp75.000
SINOPSIS:
Merek tidak hanya sekedar nama, tetapi juga simbol bahkan
mencerminkan nilai-nilai yang diberikan kepada pelanggan
yaitu berupa kualitas. Asal usul merek berasal dari Norwegia,
di mana terdapat peternakan yang memberikan cap pada hewan ternak
mereka, sehingga digunakan sebagai identitas. Hal tersebut yang
mendasari pemberian nama pada suatu barang, selain sebagai identitas
juga sebagai proteksi hukum. Di dalam bahan ajar ini dibahas
mengenai manajemen merek dan strategi pengembangan sebagai
kajian disiplin ilmu, di mana terdapat pengetahuan yang komprehensif
dari prinsip dan konsep manajemen merek dan strategi
pengembangan serta memahami bagaimana konsep tersebut
diterapkan ke dalam dunia bisnis.
Kategori: