(Preorder) Manajemen Merek dan Strategi Pengembangan

Penulis: 
Barida Rakhma Nuranti, Sri Rahayu, Ayu Diana Ansori, Puteri Awaliyatush Shofro
ISBN: 
--
Harga: 
Rp75.000
SINOPSIS: 
Merek tidak hanya sekedar nama, tetapi juga simbol bahkan mencerminkan nilai-nilai yang diberikan kepada pelanggan yaitu berupa kualitas. Asal usul merek berasal dari Norwegia, di mana terdapat peternakan yang memberikan cap pada hewan ternak mereka, sehingga digunakan sebagai identitas. Hal tersebut yang mendasari pemberian nama pada suatu barang, selain sebagai identitas juga sebagai proteksi hukum. Di dalam bahan ajar ini dibahas mengenai manajemen merek dan strategi pengembangan sebagai kajian disiplin ilmu, di mana terdapat pengetahuan yang komprehensif dari prinsip dan konsep manajemen merek dan strategi pengembangan serta memahami bagaimana konsep tersebut diterapkan ke dalam dunia bisnis.
Kategori: