(Prapesan) Green Marketing: Teori dan Praktik

Penulis: 
Sri Rahayu, Ayu Diana Ansori, Viant Anggi Saputra, Reska Anggara Putra
ISBN: 
--
Harga: 
Rp75.000,-
SINOPSIS: 
Selama beberapa dekade terakhir, aktivitas manusia seperti industrialisasi, urbanisasi, dan pertumbuhan penduduk telah memberikan tekanan yang signifikan terhadap ekosistem, yang mengakibatkan degradasi lingkungan berupa polusi udara, air, dan tanah, hilangnya keanekaragaman hayati, deforestasi, dan perubahan iklim. Pemasaran hijau adalah pendekatan strategis yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen akan produk ramah lingkungan dan berkelanjutan yang selaras dengan nilai-nilai konservasi lingkungan. Praktik ini mencakup pengembangan produk ramah lingkungan, komunikasi pemasaran yang etis dan transparan, serta penerapan kebijakan bisnis untuk mengurangi limbah, polusi, dan konsumsi sumber daya alam
Kategori: