PRINSIP-PRINSIP MARKETING
![](https://unypress.uny.ac.id/sites/unypress.uny.ac.id/files/cover%20Prinsip%20Marketing%20revisi-min%20upload%201.jpg)
Penulis:
Agung Utama
ISBN:
978-602-6338-79-2
Harga:
55.000
SINOPSIS:
Buku ini disusun guna mempermudah para pengguna, baik dari unsur akademisi, praktisi maupun masyarakat secara keseluruhan yang ingin mempelajari dan memahami Prinsip-Prinsip Marketing. Penyusun menyadari bahwa masih terdapat banyak kekurangan dalam buku ini, oleh karenanya penyusun
sangat mengharapkan kritik dan saran demi penyempurnaan buku Prinsip-Prinsip Marketing ini. Meski masih terdapat berbagai kekurangan, penyusun berharap semoga buku ini bermanfaat dalam membantu masyarakat secara umum dalam memahami Prinsip-Prinsip Marketing.