(preorder) PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL DAN TRANSFORMASI STRATEGI PEMASARAN

Penulis:
Florentina Blandina Parapaga, Jacobus Rico Kuntag, Dodhy Hyronimus Ama Longgy
ISBN:
--
Harga:
100.000
SINOPSIS:
Pembahasan dalam bukuini terbagi menjadi lima bagian utama dengan total 13 bab sebagai berikut:
Bagian 1:Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran (1 bab)
Bagian 2:Faktor-Faktor Internal Perilaku Konsumen di Era Digital (5 bab)
Bagian 3:Sikap dan Pengambilan Keputusan Konsumen di Era Digital (2 bab)
Bagian 4:Faktor-Faktor Eksternal Perilaku Konsumen di Era Digital (4 bab)
Bagian 5:Perilaku Konsumen Global dan Tantangan Pemasaran Masa Depan (1 bab)
Buku ini dapat menjadi panduan yang berguna bagipara mahasiswa dan pembaca dalam memahami konsep-konsep yang terkait dengan perilaku konsumen.
Kategori: