(Preorder) Membangun Etika Pelayanan Publik dan Aplikasinya

Penulis: 
Rosidah, Arwan Nur Ramadhan, Ilham Ramadan P.S.N. Siregar
ISBN: 
---
Harga: 
Rp75.000,-
SINOPSIS: 
Buku ini diterbitkan sebagai upaya memberikan pemahaman teori maupun praktik bagi mahasiswa, pegawai baik yang bekerja di lembaga publik maupun swata. Peningkatan perilaku etis perlu menjadi kesadaran pegawai dengan mengingat maraknya pelanggaran yang terjadi. Pegawai menjalankan kewajibannya berpedoman pada etika profesi amaupun etika organisasi, yang pada esensinya adalah memberikan unjuk kerja dalam rangka memberikan pelayanan baik pada pegawai internal organisasi maupun eksternal organisasi/masyarakat. Secara garis besar buku ini membahas hal-hal terkait dengan konsep etika dan moral, pentingnya etika dalam pelayanan, urgensi budaya etis, kepemimpinan yang etis, kepuasan publik public, standar pelayanan, dan hal-hal berkaitan dengan strategi peningkatan perilaku etis serta penanganan masalah/ keluhan. Kebutuhan selalu mengedepankan urgensi etika dan moral pegawai menjadi bagian penting dalam mewujudkan sumberdaya manusia yang bermoral sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat.