(Prapesan) FASHION DISPLAY: VISUAL MERCHANDISING UNTUK PRODUK FASHION

Penulis: 
Dian Retnasari, Zianatul Makwa, Julian Prio Dwi N
ISBN: 
--
Harga: 
70.000
SINOPSIS: 
Buku ini diciptakan untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman seputar seni menciptakan display yang melalui pembahasan yang sistematis, kami mengajak pembaca untuk tak hanya menarik secara visual, tetapi juga mampu mendorong keputusan pembelian konsumen. Di era kompetitif industri mode,visual merchandising bukan sekadar alat estetika, melainkan strategi bisnis krusial yang menghubungkan merek dengan audiensnya. Display yang efektif mampu mengomunikasikan identitas merek, dan menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. memahami secara konseptual hingga teknik aplikatif visual merchandising. Penulis menyadari bahwa dunia fashion display terus berkembang seiring perubahan tren dan perilaku konsumen. Oleh karena itu, buku ini juga menyoroti inovasi terkini seputar perekmabngan dunia visual merchandising.
Kategori: